Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Kunjungi Australia di Pramusim 2015

By Suryo Wahono - Rabu, 4 Februari 2015 | 19:12 WIB
(Mike Hewitt/Getty Images)

Liverpool dijadwalkan akan mengunjungi Australia pada tur pramusim pertengah Juli nanti. Rencananya, The Reds akan melakoni laga persahabatan melawan Brisbane Roar di Stadion Suncorp.

CEO Liverpool, Ia Ayre, mengungkapkan bahwa klubnya akan kembali ke Australia untuk melakoni laga tur pramusim. Selain melawan Brisbane Roar, klub asuhan Brendan Rodgers juga akan berhadapan dengan Adelaide United.

Ayre mengaku terkesan dengan atmosfer Australia dalam kunjungan perdana mereka dua tahun silam. Oleh sebab itu, klub asal Merseyside memutuskan negara kangguru itu sebagai tujuan pramusim mereka.

"Kami pertama kali mengunjungi Australia dua tahun lalu dan sambutan yang kami terima dari para fans di sana sangat luar biasa. Liverpool memiliki suporter lebih dari 600 ribu orang di Australia dan kami tak sabar untuk bertemu dengan mereka lagi," kata Ayre.

"Pramusim merupakan saat yang penting bagi tim karena mereka mempersiapkan diri untuk musim berikutnya. Melawan Brisbane Roar dan Adelaide United adalah bagian dari yang menyenangkan dari persiapan tersebut. Kami memiliki kesempatan untuk bertemu dengan tim secara lebih dekat, tak peduli seberapa jauh jarak antara Andfield dan tempat tinggal mereka," jelas Ayre.