Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Kembali Ketahuan Merokok

By Suryo Wahono - Kamis, 5 Februari 2015 | 17:46 WIB
Jack Wilshere (Getty Images)

Jack Wilshere sepertinya belum jera dan kembali mengulangi kebiasaan buruk dengan merokok. Kali ini gelandang Arsenal ini terlihat tengah memegang pipa shisha di sebuah klub malam pekan lalu.

Sebelumnya Jack Wilshere sudah dua kali terlihat sedang merokok di sebuah klub malam pada 2013 dan musim panas lalu di sebuah pesta kolam renang saat berlibur di di Las Vegas bersama Joe Hart. Foto Wilshere sedang memegang pipa shisha diunggahnya lewat Instagram sebelum dihapus karena dengan cepat menuai respon.



Pemain berusia 23 tahun ini rencananya akan kembali bermain bulan ini usai pulih dari cedera engkel yang didapatnya pada November saat Arsenal dikalahkan Manchester United. Wilshere sudah meminta maaf karena tertangkap basah sedang merokok dua kali dalam setahun, namun kini ia kembali mengulanginya.

Belum lepas dari ingatan kasus yang sama juga dialami kiper The Gunners, Wojciech Szczesny, pada awal tahun ini. Szczesny merokok di kamar mandi ruang ganti Arsenal usai pasukan Arsene Wenger mengalami kekalahan 0-2 dari Southampton.