Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton Diputus Pacar Gara-gara Ogah Nikah

By Aning Jati - Rabu, 4 Februari 2015 | 17:53 WIB
Jalinan asmara Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger kandas lagi. (David M. Bennet/Getty Images)

kira yang terjadi pada hubungan pebalap F1, Lewis Hamilton, dengan penyanyi seksi, Nicole Scherzinger.

The Sun melaporkan kisah asmara kedua insan itu kandas setelah Hamilton menolak ajakan Nicole untuk hidup mapan dan membina rumah tangga bersamanya.

Putusnya jalinan cinta Hamilton-Nicole ini jadi yang keempat kalinya sepanjang tujuh tahun kedekatan keduanya. Sebelumnya, pasangan itu sudah pernah putus pada 2010, 2011, dan 2013, tetapi lantas nyambung lagi.

"Mereka sudah bertengkar selama beberapa bulan terakhir dan hubungan keduanya semakin memburuk," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Nicole akhirnya sampai pada kesimpulan, Hamilton tak punya rencana menikahinya. Jadi, dia merasa sangat patah hati karena tak punya kejelasan perihal hubungan mereka di masa depan," imbuh sumber itu.

Belum diketahui apakah ada peluang buat keduanya di masa mendatang untuk bersatu lagi. Yang jelas, saat ini pelantun Stick With You bersama The Pussycat Dolls itu sangat hancur atas kandasnya jalinan asmaranya dengan juara dunia F1 itu.

Cinta jarak jauh yang dijalani Nicole dan Hamilton juga dianggap sebagai salah satu pemicu putusnya kisah asmara keduanya. Hamilton lebih sering berada di Monaco, bila sedang tak menjalani sesi balap, sedangkan Nicole berada di London dan Hawai.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya perihal putusnya kisah kasih mereka.