Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique: Kondisi Tim Terbaik dan Penuh Keyakinan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Februari 2015 | 20:44 WIB
Gerard Pique (KARIM JAAFAR/Getty Images)

Bek Gerard Pique mengaku percaya bahwa saat ini tim Barcelona tengah berada pada puncak penampilan terbaiknya. Selain itu para pemain Blaugrana juga tengah penuh dengan keyakinan untuk bisa menghadapi laga demi laga di sisa musim 2014/15.

Setelah sempat diterpa isu adanya hubungan yang tidak harmonis antara pemain dengan pelatih, Gerard Pique kini merasa bahwa kondisi Barcelona sedang on fire dan memiliki keyakinan besar akan meraih hal yang hebat di akhir musim 2014/15. Hal ini terlihat dari hasil beberapa pertandingan terakhir usai ditekuk Real Sociedad pada pekan ke-17 La Liga.

"Kami sudah berada di dalam kondisi yang terbaik dalam tujuh atau delapan pertandingan terakhir dan posisi kami sangat baik di La Liga dan Copa del Rey. Kami telah memenangkan banyak pertandingan dan yang menghasilkan keyakinan yang besar," kata Pique dikutip dari situs resmi Barcelona.

"Sekarang Liga Champion sudah dekat dan akan menjadi jadwal pertandingan yang sulit. Namun, saya pikir kami memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang besar musim ini."

"Menjaga level permainan yang sama adalah apa yang harus kami lakukan, serta menjaga untuk terus mendapatkan hasil. Kami harus bisa melewati semifinal Copa del Rey terlebih dahulu dan terus mencoba untuk menekan (pimpinan klasemen) Real Madrid di La Liga agar mereka kehilangan poin."