Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacar: Santon Sebenarnya Diusir Newcastle ke Inter

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Februari 2015 | 23:50 WIB
Davide Santon (Serena Taylor/Getty Images)

Davide Santon kini telah resmi kembali bagian dari Internazionale dan dirinya mengaku bahagia bisa kembali membela klub profesional pertamanya itu. Namun, kekasih pemain asal Italia itu, Chloe Sanderson, mengatakan kabar yang berbeda mengenai transfer tersebut.

Davide Santon mengaku senang dan tidak menyangka bisa kembali memperkuat Inter. Namun, Chloe Sanderson mengatakan bahwa pemainberusia 24 tahun itu sebenarnya tidak ingin kembali membela Nerazzurri, namun dipaksa pergi oleh Newcastle United.

"Davide telah menolak tawaran pertama dari Inter Milan, namun ia diminta pergi oleh Newcastle United. Saya merasa jijik dengan bagaimana cara Davide diperlakukan. Ia berada dalam kondisi fit, namun tidak memiliki kesempatan bermain. Niat mereka hanya untuk menghasilkan £££ (uang)," tulis Sanderson di akun Twitter-nya yang kini telah dihapus dikutip dari Football Italia.

"Ini bukan hanya sebiah pinjaman. Ini adalah transfer pinjaman dengan kewajiban untuk membeli. Newcastle juga mengatakan kepadanya bahwa jika ia memilih untuk tetap bertahan, maka ia tidak akan memiliki tempat dalam tim."