Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Launching Tim, Arema Tarik Dani dari Timnas U-22

By Aning Jati - Rabu, 4 Februari 2015 | 16:09 WIB
Ahmad Nufiandani akan dipanggil pulang untuk ikut acara perkenalan Arema. (Iwan Setiawan)

Arema Cronus ingin memperkenalkan tim secara resmi ke Aremania juga publik pada Minggu (15/20 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Klub ingin acara spesial ini bisa diikuti seluruh pemain. Atas dasar alasan itu, Ahmad Nufiandani, yang bergabung ke pelatnas tim U-22 di Sidoarjo akan dipanggil pulang.

"Dani kami panggil sehari untuk ikut launching di Malang. Kan pemusatan latihan timnas U-22 di Sidoarjo. Dekat dengan Malang," kata Sudarmaji, Media Officer Arema Cronus.

Mantan pemain Persijap dan PSIS itu memang sudah bergabung dengan timnas U-22 sejak Selasa (3/2). Dani juga sangat ingin mengikuti launching bersama Arema lantaran selama bermain di klub profesional sejak musim 2014, dia tidak pernah merasakan prosesi perkenalan tim.

"Di Persijap dulu tidak ada launching. Sedangkan di PSIS saya baru bergabung di pertengahan musim. Kalau memang diizinkan ikut launching dengan Arema ya senang sekali," kata pemain yang bisa menepati posisi sebagai striker, sayap, dan second striker itu.

Saat ini Singo Edan memiliki 26 pemain. Selain Dani, semua pemain tidak punya agenda lain sehingga Arema bisa melakukan launching dengan skuat lengkap.