Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heinze: Di Maria Pemain Terbaik di Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Oktober 2014 | 17:09 WIB
Angel Di Maria (Michael Regan/Getty Images)

Penampilan apik Angel Di Maria bersama Manchester United terus menuai pujian. Kali ini datang dari Gabriel Heinze yang menyebut Di Maria sebagai satu dari empat pemain terbaik di dunia saat ini.

Jumlah besar yang dikeluarkan Manchester United untuk memboyong Angel Di Maria nampaknya sepadan dengan kontribusi sang pemain. Eks penggawa Real Madrid itu sukses tampil mengesankan sejak kedatangannya pada bursa transfer musim panas lalu.

Di Maria berhasil menorehkan tiga gol dan tiga assist dalam lima pertandingan perdananya bersama Setan Merah. Tak ayal, mantan bek United, Gabriel Heinze menyebut Di Maria sebagai salah satu pemain terbaik yang ada saat ini.

"Apapun yang saya katakan tentang Angel Di Maria tentu tidak cukup. Bagi saya, dia salah satu dari empat pemain terbaik di dunia saat ini," kata Heinze seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Dia sudah mencapai tingkat yang menakjubkan dan tiba di klub yang luar biasa dimana dia akan melakukannya dengan sangat baik seperti saat memperkuat Madrid." jelas Heinze.