Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kantong Cekak, PBR Buyar Refreshing ke Yogyakarta

By Aning Jati - Rabu, 4 Februari 2015 | 06:15 WIB
Dejan Antonic, program persiapan berantakan gara-gara faktor finansial. (Iwan Setiawan)

Rencana tim Pelita Bandung Raya menggelar latihan persiapan kembali tertunda. Sebelumnya pelatih PBR, Dejan Antonic, menjadwalkan pasukannya akan melakukan TC pekan pertama Februari di kota Yogyakarta.

Namun karena dilanda krisis keuangan, Kim Kurniawan dkk. pun urung melakukan latihan di kota tersebut.“Jujur keuangan kami masih ada masalah. Tapi saya masih berharap bisa melakukan latihan di luar kota Bandung, mudah-mudahan minggu ini ada uangnya,” ujar Dejan.

Dejan sendiri mengaku sangat butuh melakukan refreshing ke luar kota, untuk menumbuhkan kekeluargaan di tubuh tim PBR. “Banyak pemain baru di tim ini. Saya butuh sesi latihan dengan suasana berbeda untuk membentuk kebersamaan,” kata Dejan.

Dejan sempat menjadwalkan akan menggelar TC di Hong Kong. Dipilihnya Hong Kong lantaran ada beberapa klub yang sepadan untuk lawan uji coba. Terlebih PBR selama ini tidak pernah ikut turnamen pra musim. Namun, rencana itu buyar karena kocek, untuk kemudian  mengalihkan lokasi ke Kota Gudeg. Sayang, rencana kedua pun juga batal. (erwin snasz)