Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Janji Berikan Kaus Buat Pemain Cambridge

By Suryo Wahono - Selasa, 3 Februari 2015 | 00:04 WIB
Ryan Donaldson, berharap Di Maria tak ingin tukar kausnya. (Cambridge United)

Gelandang Cambridge United ini gembira menyambut laga ulang antara timnya melawan Manchester United. Pasalnya, Ryan Donaldson, nama si pemain, dijanjikan bakal mendapat kaus Angel Di Maria usai partai putaran keempat Piala FA dini hari ini.

"Walau Angel Di Maria menjanjikan (untuk memberi) kausnya, saya harap dia tidak ingin kaus saya karena kami kurang mampu dan perlu membayar 40 poundsterling untuk menggantikan kaus jika menukarnya," kata Donaldson kepada Daily Mail.

Dia juga mengaku seluruh tim sangat kecewa karena hanya memberi hasil seri di leg pertama. Mereka ingin seperti Bradford City, yang menyingkirkan Chelsea di di Stamford Bridge.

"Akan tetapi, kami sedikit patah hati beberapa hari kemudian karena kami pikir akan menjadi berita utama, lalu Bradford menang atas Chelsea. Kami bermimpi ingin seperti Bradford sekarang, yang menunjukkan apa yang bisa terjadi dengan sedikit disiplin dan keyakinan dan kami tidak cuma numpang lewat," kata pemain berumur 23 tahun tersebut.

Donaldson menjadi pemain terbaik di laga leg pertama dan dihujani pujian. "Bagi saya mendapatkan gelar pemain terbaik itu luar biasa," katanya.

Donaldson dulu pernah menjadi bagian dari skuat U-17  Inggris bersama pemain-pemain macam Phil Jones dan Jack Wilshire. Dua pemain tersebut akhirnya punya tempat berlabuh di klub mapan, sementara Donaldson tak terlalu bahagia lantaran bermain untuk klub divisi jauh lebih rendah, selain tidak paham pujian tentang dirinya.

"Saya pikir semua kegaduhan tidak membantu ketika Anda ditandai sebagai si anu berikutnya dan semacamnya. Saya cuma anak sekolah yang gemar bermain di klub kampung halaman kecintaan saya."