Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Bermain Lebih Baik dari Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 Februari 2015 | 11:58 WIB
Manuel Pellegrini (Getty Images)

1 melawan Chelsea di Stamford Brdige, Minggu (1/2). Kendati demikian, Manuel Pellegrini yakin timnya lebih baik dari pasukan Jose Mourinho di pertandingan tersebut.

Di laga itu Chelsea lebih dulu membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Loic Remy. Akan tetapi, David Silva berhasil mencetak gol balasan. Hasil imbang tersebut pun menjadikan kedua tim tetap berjarak lima poin di puncak klasemen Premier League.

"Kami harus memainkan perebutan 45 poin lagi, itu penting buat tim kami berusaha memangkas jarak dengan dua poin. Namun, itu tidak mungkin, tetapi saya ulangi kami sudah mengerahkan upaya sebaik mungkin secara kepriadian, sepak bola, niat, dan penguasaan bola. Saya pikir di laga itu penting buat kami karena untuk memperbaiki standar normal permainan kami," ujar Pellegrini.

"Aguero dan Kompany banyak berkembang, Edin Dzeko sudah pulih dari cedera, Samir Nasri juga kembali. Itulah mengapa ini bisa memberikan kami banyak kepercayaan diri datang ke sini dan menghadapi pemimpin klasemen di Stamford Bridge. Saya yakin kami merupakan tim yang lebih baik dari Chelsea di pertandingan kali ini," papar dia.