Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jajal Barito Putra, Persija Diprediksi Timpang

By Aning Jati - Selasa, 3 Februari 2015 | 21:10 WIB
Persija diganggu sejumlah pemain absen kala menghadapi Barito Putera di uji coba. (Peksi Cahyo/Bolanews)

Persija diprediksi tak bisa tampil dengan kekuatan penuh kala melakoni laga uji coba kontra Barito Putra di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (4/2).

Pasalnya, dalam sesi latihan terakhir yang digelar Selasa (3/2) petang, sejumlah pemain tampak absen. Salah satu pemain yang absen pada sesi latihan tersebut adalah rekrutan anyar Macan Kemayoran, Martin Vunk.

Menurut pelatih Rahmad Darmawan, Vunk izin ke Singapura untuk mengurus visa. Gelandang asal Slovenia tersebut juga belum pasti tampil melawan Barito.

"Kalau Vunk tiba tepat waktu dan siap tampil, ya mungkin bisa diturunkan. Tapi, saya sendiri tak tahu pasti kapan urusan visa itu selesai," ujar Rahmad, usai sesi latihan.

Pemain lain yang juga absen adalah Alvin Tuasalamony. Pemain muda asal Maluku tersebut sebenarnya sempat mengikuti sesi awal latihan. Namun, Alvin harus menepi lebih awal karena mengalami cedera di bagian kuku. Alfin juga diprediksi bakal absen kontra Barito.

Selain Vunk dan Alvin, RD mengkonfirmasi bahwa ada beberapa pemain lain yang sepertinya bakal absen menghadapi Barito, yakni Greg Nwokolo (cedera) serta duo pemain yang ikut seleksi di timnas U-22, yakni Abduh Lestaluhu dan Adam Alis.