Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sassuolo vs Inter: Tidak Akan Ada Lagi Skor 7-0

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Februari 2015 | 16:45 WIB
Eusebio di Francesco (Valerio Pennicino/Getty Images)

20 Serie A, Sassuolo kembali dipertemukan dengan Internazionale yang sempat membuat mereka merasakan kekalahan terbesar pada musim ini, 0-7. Meski kini Nerazzurri semakin kuat dengnan pemain baru, namun pelatih Eusebio Di Francesco yakin skor seperti itu tidak akan kembali terulang.

Sassuolo mengalami kekalahan 0-7 dari Inter di pekan ke-2 Serie A musim ini di laga yang digelar di San Siro. Namun, kini Neroverdi berada di posisi ke-12 atau hanya dua peringat di bawah Nerazzurri dengan selisih satu poin yang memberi arti bahwa kekuatan kedua tim sebenarnya seimbang dan tidak akan kembali terjadi sebuah pembantaian.

"Inter kini sedang membangun tim baru bersama pemain papan atas di lini serang mereka yang memiliki banyak pengalaman internasional. Sedangkan kami, musim ini adalah yang kedua bagi kami di Serie A dan kami kurang pengalaman," kata Di Francesco.

"Kami tidak pernah mengatakan bahwa kami menargetkan bisa lolos ke Liga Europa, seperti apa yang pernah saya baca di koran. Tujuan utama kami adalah untuk selamat (dari degradasi). Satu kekalahan dapat membuat semua orang merasa khawatir. Kami layak berada di posisi kami saat ini."