Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Dinilai akan Ubah Gaya Permainan di Leg 2

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 21 Januari 2015 | 14:44 WIB
(John Powel/Getty Images)

1 pada laga leg 1 Piala Liga antara Liverpool kontra Chelsea, Rabu (21/1) dini hari WIB. Poyet yakin The Blues akan mengubah gaya permaian mereka pada leg 2 yang berlangsung pekan depan.

Chelsea sebenarnya memiliki peluang untuk memenangkan laga leg 1 semi final Piala Liga. Eden Hazard sukses membawa klub asuhan Jose Mourinho itu unggul 1-0 pada menit ke-18 melalui titik putih.

Namun, pada babak kedua, Raheem Sterling, berhasil mencetak gol penyama yang membuat kedua klub harus puas bermain imbang. Menurut Gus Poyet, Chelsea akan mengubah gaya permain mereka saat menjamu The Reds di Stamford Bridge.

"Saya tidak bisa melihat Hazard bertahan dengan baik, atau (Diego) Costa, mereka terus berada di depan. Itu adalah Chelsea yang berbeda, bukan yang agresif pada akhir pekan lalu, mereka menahan diri, dan menunggu," kata Poyet kepada Sky Sports.

"Itu rasanya seperti Chelsea beberapa tahun yang lalu ketika mereka memenangkan liga, sehingga akan sulit bagi lawan untuk mengalahkan mereka." jelas pria yang juga pernah membela Chelsea itu.