Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Icardi Sebut Fan Inter Seonggok Kotoran

By Aning Jati - Selasa, 3 Februari 2015 | 19:44 WIB
Fredy Guarin (kanan) dan Mauro Icardi, saat beradu mulut dengan fan. (Serena Campanini/EPA)

Striker Mauro Icardi dan Fredy Guarin yang kini tengah bersitegang dengan fan Internazionale, sempat mencoba meredakan suasana kala Nerazzurri dikalahkan Sassuolo di Stadio Citta de Tricolore. Namun, hal itu justru berujung semakin panas.

Mauro Icardi, yang mendatangi dan meminta maaf dengan memberikan seragamnya kepada fan Inter yang datang ke stadion, merasa kesal, emosi, hingga menyebutkan kata 'pieces of s*it' (seonggok kotoran) kepada seluruh fan Nerazzurri. Pasalnya, fan justru melempar kembali jersey pemberian pemain asal Argentina itu.

Lima menit kemudian Icardi muncul dari terowongan, bersama dengan Andrea Ranocchia, Juan Pablo Carrizo, Guarin, Samir Handanovic, dan Rodrigo Palacio untuk meminta maaf dan melakukan percakapan dengan fan. Hal ini setidaknya dapat sedikit meredakan situasi buruk ini.

Fan Inter sebenarnya hanya menginginkan timnya bisa tampil baik untuk dan memperbaiki posisi mereka di klasemen. Mereka merasa kesal kepada Icardi dan Guarin karena pernyataan-pernyataan mereka di media yang menghujat sikap yang ditunjukkan oleh fan tersebut yang justru menyulut amarah.