Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Dinilai Bakal Jadi Manajer Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 31 Januari 2015 | 00:32 WIB
Steven Gerrard (Michael Regan/Getty Images)

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, buka suara soal rencana jangka panjang karier Steven Gerrard. Menurut Sturridge, suatu saat nanti Gerrard akan kembali ke klub menjadi manajer.

Steven Gerrard telah mengkonfirmasi bahwa musim ini menjadi yang terakhir baginya berseragam Liverpool. Musim depan, kapten The Reds itu akan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy.

Namun, Daniel Sturridge mengungkapkan keyakinannya bahwa Gerrard suatu saat nanti akan kembali ke Anfield Stadium. Sturridge memprediksi bahwa pemain 33 tahun itu akan menjadi manajer masa depan Liverpool.

"Saya hancur ketika dia pergi. Saya pikir dia akan berada di klub dalam beberapa kapasitasnya dan saya yakin dia akan mengelola klub ini suatu hari nanti," kata Sturridge.

"Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan tentang apa yang dilakukannya bersama Liverpool dan negaranya. Dia merupakan panutan saya dan saya pikir begitu juga dengan para pemain di skuat ini," tambah pemain Inggris itu.

"Dia akan dirindukan. Dia juga yang memberikan saya banyak pengalaman dan membantu saya untuk memperbaiki diri sebagai pribadi maupun pemain sepak bola," jelas Suttidge.