Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz Tak Dendam pada Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 31 Januari 2015 | 16:48 WIB
David Luiz (Xavier Laine/Getty Images)

Germain, David Luiz, mengaku tak memiliki masalah personal dengan manajer Jose Mourinho. Meski pemain asal Brasil itu dilepas Chelsea pada musim panas lalu.

Sempat tersiar kabar bahwa David Luiz terlibat konflik internal dengan manajer Jose Mourinho. Hal itu lantas memicu kepindahan sang pemain ke Paris Saint-Germain.

Namun, Luiz meluruskan semua kabar miring tersebut. Menurutnya, ia sama sekali tak memiliki masalah apapun pada Mourinho dan tak menaruh dendam karena dilepas ke Paris Saint-Germain.

"Saya sebelumnya sudah yakin akan muncul cerita soal saya dan Jose dan mengapa saya dijual. Namun, secara pribadi sebenarnya kami saling menyukai satu sama lain," kata Luiz kepada The Mirror.

"Chelsea sebenarnya sudah menawarkan saya kontrak baru dan saya sendiri yang mengambil keputusan untuk meninggalkan Stamford Bridge. Saya bisa saya setuju menandatangani kontrak baru dan bertahan, namun kemudian saya menerima tawaran PSG. Saya tahu bahwa ini saatnya menerima tantangan baru," jelas pemain 26 tahun tersebut.