Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Terbaik Serie A Pekan ke-19

By Verdi Hendrawan - Senin, 19 Januari 2015 | 21:36 WIB
Susunan pemain terbaik Serie A pekan ke-19. (Whoscored.com)

19. Pada pekan ini, setengah susunan pemain terbaik dikuasai oleh tiga tim.

Ketiga klub tersebut adalah Juventus, Napoli, dan Sassuolo. Ketiga klub itu diwakili oleh dua pemainnya, meskipun tidak semua tim tersebut berhasil meraih kemenangan di pakan ini.

Kemenangan telak 4-0 yang diraih Juventus atas Hellas Verona membuat mereka berhasil menyertakan dua nama pemain sebagai yang terbaik di pekan ini. Carlos Tevez yang berhasil mencetak dua gol menjadi salah satu striker terbaik, ditemani oleh Paul Pogba sebagai salah satu gelandang terbaik di pekan ini.

Sedangkan Napoli yang berhasil menang di laga terbesar pekan ini menghadapi Lazio untuk memperebutkan posisi ke-3 klasemen, diwakili oleh Raul albiol yang tampil baik di lini pertahanan dan Dries Mertens yang memberikan assist atas gol kemenangan Partenopei yang dicetak Gonzalo Higuain.

Sedangkan Sassuolo yang gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang tuan rumah Genoa dengan skor 3-3, berhasil memunculkan dua nama terbaik. Kedua pemain mereka yang berhasil mencetak gol di laga tersebut, Domenico Berardi dan Simone Missiroli, terpilih sebagai yang terbaik di pekan ini.