Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Saya Tidak Peduli Nomor Punggung

By Suryo Wahono - Selasa, 16 September 2014 | 23:40 WIB
Eden Hazard, biasa memakai nomor 10 di timnas. (Getty Images)

Menjelang laga pembukaan Chelsea di Liga Champion melawan Schalke, Rabu (17/9) waktu setempat, Jose Mourinho ditanya apakah akan memberikan Eden Hazard nomor 10 musim ini. Namun, Mou menegaskan tidak tertarik soal nomor punggusng.

Pemain berumur 23 tahun itku memakai nomor 17 di Stamford Bridge selama dua musim pertamanya di Inggris, tapi kemudian mengambil nomor 10 musim panas ini setelah pemilik sebelumnya, Juan Mata, pindah ke Manchester United, Januari lalu.

Berbicara kepada situs resmi klub ketika itu, Hazard mengatakan, "Ini adalah nomor favorit saya dan terbiasa memakainya di tim nasional, selain dipakai oleh beberapa pahlawan saya sejak kecil, seperti Zinedine Zidane."

"Saya berharap (nomor) ini memberi banyak keberuntungan di masa depan dan saya menantikan para fans melihat saya dengan nomor 10 musim depan."

Dan, gelandang sayap tersebut memulai musim ini dengan penampilan yang sangat mengesankan. Dia juga diyakini bakal menandatangani kontrak baru di Chelsea yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi.