Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuadrado: Fiorentina Akan Selalu Ada Di Hati Saya

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 31 Januari 2015 | 20:31 WIB
Juan Cuadrado (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Gelandang sayap Juan Cuadrado akan menjalani tes medis di Chelsea pada Sabtu (31/1) waktu London. Namun, pemain asal Kolombia itu berjanji tidak akan melupakan begitu saja jasa Fiorentina di dalam kariernya.

Chelsea kini hampir berhasil memiliki Juan Cuadrado dengan harga 33 juta euro. Melalui akun Facebook, Twitter, dan Instagram-nya, pemain berusia 26 tahun itu mengaku sudah tidak sabar dengan tantangan baru di dalam kariernya itu, namun berjanji tidak akan pernah melupakan Fiorentina dan warga kota Florence.

"Florence akan selalu berada di hati saya. Orang-orang di sana luar biasa. Para penggemar selalu penuh dengan gairah. Viola telah meningkatkan karier saya dan memberi saya kesempatan untuk berkembang berkat klub dan rekan tim yang luar biasa," tulis Cuadrado melalui akun-akun media sosialnya.

"Sekarang perjalanan baru tengah menunggu saya. Emosi baru. Tujuan baru. Namun, Florence akan tetap ada di hati saya. Terima kasih kepada semua orang! Juan."

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sport Italia, di Chelsea Cuadrado akan memilih nomor punggung 74 karena nomor 7 dan 4 juka dikombinasikan akan berjumlah 11, nomor yang sangat disukainya. Nomor tersebut kini masih menjadi milik Didier Drogba yang mungkin tidak akan lama lagi akan menjadi miliknya.