Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rambo Akan Muncul di Goodison Park

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 Januari 2015 | 06:26 WIB
Sylvester Stallone (Getty Images)

Suporter di Goodison Park akan kembali melihat bintang Hollywood, Sylvester Stallone, saat Everton menjamu West Bromwich Albion, Selasa (20/1). Stallone rencananya akan menyampaikan pesan khusus untuk fan Everton.

Sylvester Stallone merupakan bintang film yang terkenal dengan perannya sebagai Rocky dan Rambo. Ia akan muncul di layar raksasa saat jeda babak pertama di pertandingan tersebut.

Stallone yang akan menggunakan pakaian dengan atribut Everton pernah mengunjungi Goodison Park delapan tahun lalu. Saat itu, ia secara khusus menyatakan dukungannya untuk Everton saat menghadapi Reading sebelum sepak mula.

Sekarang aktor berusia 68 tahun ini tengah mengerjakan film barunya berjudul Creed bersama petinju Tony Bellew asal kota Liverpool. Dalam film Creed, Stallone kembali memainkan peran sebagai Rocky Balboa yang akan membimbing pemeran Adonis Creed. Adonis akan menjadi penantang karakter yang diperani Bellew.

"Saya ingin Anda tetap di tempat duduk saat usai babak pertama dan melihat ke layar raksasa karena akan ada tamu yang sangat spesial yang akan kembali ke Goodison Park," ucap Bellew.