Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Rodriguez Akui Ingin Hengkang ke Parma

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 18:35 WIB
Cristian Rodriguez (GERARD JULIEN/GETTY IMAGES)

Gelandang sayap Atletico Madrid, Cristian 'Cebolla' Rodriguez mengaku sudah merasa frustasi untuk mendapatkan kesempatan bermain yang cukup bersama tim arahan Diego Simeone itu. Pemain asal Uruguay itu pun menegaskan bahwa ia akan segera hengkang secepatnya bila menungkinkan.

Rodriguez sebenarnya tidak ingin hengkang dari Atletico dan selalu ingin merebut hati Simeone agar mau menjadikannya bagian dari tim utama Los Colchoneros. Namun, kesabarannya saat ini sudah habis.

Rodriguez pun mengakui bahwa dirinya telah menerima tawaran dari Parma. Pemain berusia 29 tahun itu pun mengaku tertarik untuk hengkang ke Stadio Ennio Tardini demi mendapatkan kesempatan bermain.

"Saya merasa sangat rileks dan sedang menunggu kemungkinan penjualan saya. Sebenarnya tidak ingin pergi dan selalu ingin berjuang untuk merebut posisi saya, namun sayangnya saya belum diberi kesempatan itu," kata Rodriguez kepada Embajadores del Gol.

"Selama beberapa bulan terakhir saya belum pernah menjadi starter. Oleh karena itu rencana saya saat ini adalah untuk pergi. Parma? Saya sedang berurusan dengan mereka secara pribadi."

"Namun, saya tidak tahu apakah Parma telah berbicara kepada Atletico, tapi saya telah menerima tawaran tersebut melalui agen dan saya berniat untuk mendapatkan suasana baru. Presiden Parma dan pelatihnya sangat menginginkan saya. Saya hanya ingin main."