Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen M.Salah Benarkan Tengah Negosiasi dengan Roma

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 16:37 WIB
Mohamed Salah (Clive Mason/Getty Images)

Agen Mohamed Salah, Oliver Kronenberg, menegaskan bahwa pembicaraan transfer kliennya dengan AS Roma saat ini tengah dilakukan. Sang agen pun mengaku bahwa transfer ini sangat mungkin terjadi.

"Transfer ini sangat mungkin terjadi karena dia akan meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman," kata Kronenberg kepada La Gazzetta dello Sport.

Roma saat ini tengah berusaha untuk memiliki Salah dengan status pinjaman selama enam bulan kedepan. Giallorossi pun ingin memiliki opsi pembelian permanen pemain asal Mesir itu di akhir musim 2014/15.

Roma dikabarkan siap untuk memberikan satu juta euro sebagai kompensasi pinjaman Salah selama enam bulan. Setelah itu, Giallorossi berharap memiliki opsi pembelian permanen pemain berusia 22 tahun itu akan berkisar di antara 15 juta euro.

"Saya telah berbicara dengan Roma, namun biaya dari rencana ini sangat tinggi. Ia saat ini memiliki gaji yang tinggi dan ingin tetap mempertahankannya. Kami masih akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," lanjut Kronenberg.

Salah saat ini memiliki gaji sebesar 2,5 juta euro per musim. Selain itu menurut Tuttosport, Chelsea menginginkan adanya klausul bahwa Roma harus sudah menyelesaikan transfer mantan pemain FC Basel itu setelah sang pemain membuat penampilan ke-10 bagi Giallorossi.