Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi Gabung Milan, Destro Bingung Pilih Nomor

By Tulus Muliawan - Jumat, 30 Januari 2015 | 04:00 WIB
Mattia Destro, resmi milik AC Milan. (Instagram @acmilan)

Setelah serangkaian rumor beredar, Mattia Destro akhirnya mengakui bahwa ia resmi menjadi milik AC Milan. Melalui Instragram, Milan juga merilis foto kedatangan Destro ke Milanello.

Dalam sebuah wawancara singkat, Destro menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari Milan. Penyerang berusia 23 tahun itu berjanji akan memberikan kontribusi terbaik untuk Rossoneri.

"Sambutan yang saya dapat sangat indah. Senang bisa berada di Milan dan menjadi bagian dari klub besar ini. Saya ingin membantu pelatih Pippo Inzaghi untuk membuktikan bahwa Milana dalah klub hebat," tutur Destro.

"Saya sudah tidak sabar ingin segera bermain. Soal peran saya, Inzaghi akan segera menentukan. Ini adalah kesempatan emas buat saya. Tapi sejauh ini saya belum memilih akan memakai nomor punggung berapa," kata Destro.

Diantara nomor-nomor yang lowong di Milan, Destro berpeluang memakai nomor punggung 9 yang ditinggalkan Fernando Torres. Selain nomor 9, Milan masih menyisakan nomor 19 dan 24 yang pas untuk dipakai seorang striker.