Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Lampard Siap Bermain

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 13 September 2014 | 02:13 WIB
Manuel Pellegrini (Getty Images)

Manuel Pellegrini mengatakan Frank Lampard berpeluang memainkan debut bersama Manchester City di pertandingan melawan Arsenal, Sabtu (13/9). Pellegrini mengungkapkan Lampard sudah dalam kondisi siap bermain.

Frank Lampard didatangkan ke Manchester City sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dari klub asal MLS, New York City FC setelah dilepas Chelsea. Gelandang gaek berusia 36 tahun ini belum memainkan debut bersama The Citizens karena diyakini mengalami masalah kebugaran.

Akan tetapi, Manuel Pellegrini mengisyaratkan Lampard berpeluang tampil di tiga laga ke depan melawan Arsenal, Bayern Muenchen, atau mantan klubnya, Chelsea. Pellegrini juga mengungkapkan pemain yang didatangkan dari FC Porto dengan biaya sebesar 32 juta pound, Eliaquim Mangala, berpeluang memainkan debut di salah satu dari ketiga laga tersebut.

"Frank siap bermain. Ia sudah bekerja selama satu bulan dan tidak ada mengalami masalah. Mangala bekerja secara normal dan masuk dalam daftar skuat," kata Pellegrini.

"Kami harus memainkan tiga pertandingan dalam satu pekan, jadi kami akan melihat apakah mereka bisa bermain. Keduanya siap berman, namun saya tidak bisa mengatakan di pertandingan mana mereka mungkin bermain," ujar dia.