Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Menanti Chemistry Duo Spanyol

By Aning Jati - Jumat, 16 Januari 2015 | 21:43 WIB
Jorge Gotor menandatangani kontrak disaksikan Endri Erawan. (Istimewa)

Mitra Kukar menambah amunisi untuk LSI 2015 dengan menggaet bek asal Spanyol, Jorge Gotor Blas. Penandatangan kontrak untuk satu musim dengan opsi perpanjangan dilakukan di Batu, Malang, Kamis (15/1).

"Jorge merupakan pemain Spanyol kedua setelah Cristobal Marquez yang sudah kami kontrak duluan. Kami memang cukup selektif dalam memilih pemain asing," kata Endri Erawan, Ketum Mitra Kukar.

Lebih lanjut Endri berharap kehadiran duo Spanyol itu bisa memberi dampak signifikan bagi prestasi Mitra Kukar di LSI 2015. "Kami menanti chemistry dan kontribusi maksimal duo Spanyol ini di lapangan. Semoga keduanya bisa menjawab kepercayaan kami," imbuh Endri.

Secara khusus Endri menjelaskan Jorge dan Cristobal bisa dimainkan di turnamen pramusim Piala SCM 2015 di Malang.

"Bisa dimainkan karena keduanya sudah resmi dan siap diturunkan," ujarnya.

Di sisi lain, Endri menegaskan hingga saat ini Mitra masih belum melakukan kontrak dengan pemain asal Zambia, Isaac Chansa. Sebelumnya, pemain timnas Zambia itu dikabarkan sudah jadi bagian dari Naga Mekes di LSI 2015.

"Untuk Isaac, kami sampaikan sejauh ini kami masih melakukan evaluasi terhadapnya, baik secara teknis maupun administrasi," tutur Endri.