Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Masih Berpeluang Tampil Kontra Swansea

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 September 2014 | 23:26 WIB
Diego Costa (Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, belum menentukan keputusan untuk memainkan Diego Costa di laga kontra Swansea City atau tidak. Kendati demikian, The Special One mengungkapkan masih ada peluang bagi Costa untuk dapat tampil di laga tersebut.

Diego Costa kembali ke Chelsea lebih cepat dari jadwal setelah mengalami cedera otot paha bersama tim nasional Spanyol. Akan tetapi, setelah menjalani perawatan selama satu pekan Jose Mourinho yakin Costa masih berpeluang tampil di laga kontra Swansea City.

The Blues akan menjamu Swansea di Stamford Bridge, Sabtu (13/9). Kedua tim tersebut selalu memetik kemenangan di tiga laga pertama Premier League.

"Diego kembali dalam keadaan cedera. Namun, itu terjadi akhir pekan lalu, jadi kami bekerja keras bersama tim medis selama satu pekan terkait kondisinya. Ia punya peluang bermain di laga melawan Swansea," ujar Mourinho.

"Masih ada satu sesi latihan lagi untuk memastikan kondisinya. Ia adalah satu-satunya pemain yang kembali dari tugas internasional dengan keadaan cedera," kata dia.

Costa tidak butuh waktu lama untuk bisa langsung bersinar bersama klub barunya tersebut. Dari tiga penampilan pertamanya, Costa sudah berhasil mengoleksi empat gol.