Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih PSM Minta Gelandang dan Striker Asing

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 September 2014 | 19:41 WIB
Ilustrasi PSM Makassar (Ligaindonesia.co.id)

Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, meminta manajemen klub untuk mendatangkan gelandang dan striker asing guna menghadapi persaingan musim depan.

"Kalau saya dipertahankan, saya minta manajemen mendatangkan gelandang dan striker asing yang berkualitas," ujar Assegaf kepada kontributor Bolanews, Abdi Satria.

"Saya sudah punya gambaran tim musim depan, khususnya pemain lokal. Kalau manajemen bisa mendatangkan pemain asing yang berkualitas, saya yakin PSM bisa bersaing musim depan," imbuhnya.

Sebenarnya PSM memiliki Camara Fasawa, Michael Baird, dan Mamadaou Diallo di sektor tengah dan depan. Namun, tampaknya Assegaf tak puas dengan kinerja tiga pemain asing tersebut.

"Di antara empat pemain asing, hanya bek Boman Aime yang tampil cukup baik. Itu pun dia harus bersaing bila ada bek yang berminat seleksi di PSM," tutur sang pelatih.

Untuk gelandang, Assegaf berharap mendapatkan pemain yang andal dalam mengatur serangan. Saat ini PSM punya empat gelandang yang bertipe bertahan yakni Syamsul Chaeruddin, Ardan Aras, Rasyid Bakri, dan Kurniawan Karman.