Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Harap Chelsea Tak Ulangi Hasil Minor

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 27 Januari 2015 | 16:20 WIB
John Terry (Glyn Kirk/Getty Images)

Kapten Chelsea, John Terry, mendesak timnya segera bangkit menjelang laga leg 2 semifinal Piala Liga kontra Liverpool, Rabu (28/1) dini hari WIB. Terry pun berharap The Blues tak lagi menuai hasil minor seperti yang terjadi akhir pekan lalu.

Chelsea dipaksa tersingkir dari Piala FA usai takluk 2-4 dari Bradford City. Namun, The Blues tak boleh terlarut dalam kesedihan karena akan melakoni dua laga penting kontra Liverpool dan Manchester City.

Dini hari nanti, Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam laga leg 2 Piala Liga. Lalu, akhir pekan nanti giliran Manchester City yang menyambangi Stamford Bridge di lanjutan Premier League.

Oleh sebab itu, John Terry meminta agar rekan setimnya tak lagi memikirkan kekalahan dari Bradford. Terry berharap agar Chelsea tak lagi menuai kekalahan dalam dua laga pamungkas tersebut.

"Hasil di akhir pekan lalu sangat amat mengecewakan. Sebab, Anda kalah di kandang sendiri dan kalah dari tim League One. Namun, kami harus cepat bangkit dan fans ingin melihat tim ini bereaksi, sebab mereka kecewa. Para pemain pun banyak yang terdiam di ruang ganti," kata Terry kepada London Evening Standard.

"Kami sudah ditunggu laga kontra Manchester City di akhir pekan. Sementara laga melawan Liverpool adalah semifinal Piala Liga. Kami menginginkan final. Saya berharap apa yang terjadi di laga kontra Bradford tak terulang. Saya tak ingin itu, tidak ketika saya masih membela klub ini," jelas Terry.