Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menez Sebut Aspek yang Hilang di Tim AC Milan

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Januari 2015 | 22:19 WIB
Jeremy Menez (Marco Luzzani/Getty Images)

Jeremy Menez yang saat ini menjadi andalan AC Milan untuk mencetak gol, mengaku telah melakukan pekerjaannya dengan baik. Namun, pemain asal Prancis itu merasa ada aspek penting yang hilang di dalam tim Rossoneri saat ini.

Jeremy Menez kini menjadi salah satu pencetak gol kedua terbanyak di Serie A dengan raihan 10 lesatan. Namun, AC Milan saat ini masih terdampar di posisi ke-10 dan terancam kembali gagal berlaga di kejuaraan Eropa pada musim 2015/16.

Menez merasa skuat Milan saat ini memiliki kualitas yang besar untuk bersaing dengan Juventus dan AS Roma di papan atas Serie A. Namun, kegembiraan dalam bermain yang kini telah hilang membuat kualitas tersebut tidak tampak.

"Kami perlu terus berusaha dan bermain dengan kegembiraan di lapangan. Menurut saya hal itulah yang kini telah hilang dan kami perlu kembali memilikinya agar dapat bertanding sedikit lebih menyenangkan," kata Menez.

"Saya juga selalu mencoba untuk menunjukkan penampilan terbaik untuk membantu tim dan pekerjaan saya adalah untuk mencetak gol. Saya sangat suka mencetak gol, namun saya tidak suka dengan kondisi kami saat ini."

"Selalu menyenangkan rasanya setiap kali mencetak gol, namun hal sebaliknya yang saya rasakan setiap kali mengalami kekalahan. Bagi saya, meraih kemenangan jauh lebih penting."