Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Begini Cara Adil Rami Buktikan Komitmen di Milan

By Tulus Muliawan - Rabu, 28 Januari 2015 | 01:45 WIB
Adil Rami, ingin pensiun di Milan. (OLIVIER MORIN/AFP/Getty Images)

Inkonsistensi performa Milan musim ini tak membuat Adil Rami gelisah. Bek tengah asal Prancis itu justru menyatakan bahwa ia punya komitmen besar untuk membawa Milan bangkit dari keterpurukan.

Dalam sebuah wawancara di Milan, Rami mengaku punya mimpi untuk mengakhiri karier dengan seragam Rossoneri. Bagi Rami, Milan adalah tim terbaik dalam karier sepak bolanya.

"Saya tidak pernah lupa ketika pertama kali bergabung pada 2014 lalu. Saya tidak pernah menyesali keputusan saya. Bergabung dengan Milan adalah momen terbaik dalam karier saya," ujar Rami.

Rami mengaku telah merasa nyaman dengan segala hal yang ia dapat di Milan. Termasuk perlakuan baik dari manajemen klub dan kepercayaan pelatih yng diberikan kepadanya.

"Setelah berada di Milan, saya seperti tidak ingin pergi kemana-mana lagi. Saya merasa nyaman di sini. Saya mencintai sejarah panjang klub ini," kata Rami.

Menurut pengakuan Rami, sejak kecil ia sudah menyukai tim Merah-Hitam. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa ia ingin terus berada di klub impian masa kecilnya tersebut.