Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daley Blind Desak MU Move On dari Kekalahan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 14 Januari 2015 | 14:01 WIB
Daley Blind (Richard Heathcote/Getty Images)

1 dari Southampton pada akhir pekan lalu. Blind menegeskan bahwa Setan Merah harus mengalihkan fokus pada pertandingan selanjutnya menghadapi Queens Park Rangers.

Kekalahan dari Southampton merupakan yang pertama dalam 11 laga terakhir Manchester United. Laga tersebut juga menandai comeback-nya Daley Blind yang sudah menepi sejak Oktober silam karena cedera lutut.

Blind mengaku senang bisa kembali bermain meski dirinya sedikit kecewa karena dalam laga pertamanya itu United menelan kekalahan. Meski demikian, pemain asal Belanda meminta agar timnya tak berlarut-larut dalam kekecewaan dan segera fokus pada laga selanjutnya di Premier League.

"(Pertandingan kontra Southampton) merupakan laga perdana bagi saya dalam tujuh pekan terakhir dan itu sedikit berat. Namun, saya bermain bagus selama 90 menit. Senang rasanya bisa kembali, tapi saya kecewa karena comeback saya tidak disertai dengan kemenangan," kata Blind kepada Sky Sports.

"Kami harus segera bangkit. Kami harus bersatu sebagai tim dan melakukan yang terbaik di tempat latihan. Agar pekan selanjutnya kami bisa meraih kemenangan." ungkap pemain 24 tahun tersebut.