Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Terkesan dengan Perkembangan Kurt Zouma

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 24 Januari 2015 | 16:59 WIB
Kurt Zouma (Richard Heathcote/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku terkesan dengan perkembangan Kurt Zouma. The Special One pun tak ragu jika Zouma akan menjelma menjadi pemain hebat di masa depan.

Manajer Jose Mourinho berencana untuk mengistirahatkan John Terry dalam laga babak keempat Piala FA kontra Bradford City, Sabtu (24/1) malam WIB. Oleh sebab itu, Kurt Zouma akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

Sebelumnya, Mourinho pernah mendapatkan saran untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain. Namun, pria Portugal tetap pada pendiriannya untuk mempertahankan Zouma dan kini ia mengaku puas dengan perkembangan pemain asal Perancis tersebut.

"Kami terkesan. Awalnya kami membeli bakat, namun bakat itu masih jauh dari kata siap dan di awal musim orang berpikir bahwa dia akan lebih baik jika dipinjamkan ke klub lain," kata Mourinho saat ditanya soal Zouma.

"Tapi, kami pikir lebih baik untuknya agar bertahan dan belajar di sini. Sehingga saya yakin dia akan menjadi pemain hebat selama bertahun-tahun. Kami sangat senang dengan (perkembangan) dia." jelas eks pelatih Real Madrid itu.