Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Liverpool, Bolton Ogah Parkir Bus

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 24 Januari 2015 | 16:49 WIB
Neil Lennon (Bryn Lennon/Getty Images)

Manajer Bolton Wanderers, Neil Lennon, menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan saat menghadapi Liverpool di Anfield Stadium. Menurut Lennon, mustahil jika Bolton bermain dengan strategi bertahan atau parkir bus.

Bolton Wanderers akan melakoni laga yang tak mudah di babak keempat Piala FA. Mereka akan menghadapi Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (24/1) malam WIB.

Manajer Neil Lennon mengungkapkan bahwa Liverpool bukan tim yang mudah dikalahkan. Oleh sebab itu, Lennon mengaku bahwa timnya harus bermain dengan hati-hati melawan The Reds.

"Saya telah menyaksikan laga antara Liverpool melawan Chelsea, mereka tampil luar biasa saat menghadapi salah satu tim terbaik di Inggris saat ini. Karakter dan kualitas tim mereka terlihat dalam laga itu," kata Lennon kepada situs resmi klub.

"Jadi, mustahil jika kami bertandang ke Anfield dengan tujuan bertahan atau bermain ala 'Parkir Bus' dan mengagumi permainan mereka. Kami akan berusaha untuk memberikan masalah bagi mereka. Tak hanya membendung serangan, namun kami juga akn membuat peluang sebanyak mungkin melawan mereka." jelas Lennon.