Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Konfirmasi Akan Lepas Dua Pemain Lagi

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Januari 2015 | 22:42 WIB
Nuno Espirito Santo (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Pada bursa transfer Januari 2015, Valencia mengkonfirmasi bahwa mereka akan melepas dua pemain yang dianggap tidak terpakai. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Nuno Santo.

Aktivitas transfer Valencia pada Januari 2015 ini telah selesai dan tinggal bagaimana cara mereka untuk melepas dua pemain yang akan membebani pengeluaran gaji klub. Kedua pemain tersebut adalah Joao Pereira dan Bruno Zuculini.

Pereira yang sebelumnya menjadi bek kanan andalan Valencia, kini telah menjadi pilihan ketiga di dalam skuat Nuno. Sedangkan Zuculini adalah pemain pinjaman dari Manchester City yang dipandang gagal mendapatkan tempat di tim utama Los Che.

"Kami memiliki cukup waktu untuk menganalisis keputusan yang kami buat. Kami telah membiarkan dua pemain kami pergi pada diri Robert (ke Granada) yang ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak dan Carles Gil yang kami menerima tawaran dari Aston Villa," kata Nuno.

"Kami telah mendatangkan Enzo (Perez) dan memutuskan untuk mempromosikan dua pemain dari tim B (gelandang Carlos Carbonell Gil atau Tropi dan bek Salva Ruiz) secara permanen dan akan berlatih dengan tim pertama."

"Kami juga telah memutuskan untuk membiarkan dua pemain lagi untuk pergi. Pereira adalah pemain yang secara teknis bukan milik kami lagi karena sikap profesionalismenya."

"Selain itu Bruno juga harus mencari apa yang terbaik untuk kariernya di tempat lain. Dia milik klub lain dan Manchester City lah yang harus memutuskan ke mana ia akan pergi."