Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Middlesbrough, City Turunkan Tim Terbaik

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 24 Januari 2015 | 16:17 WIB
Manuel Pellegrini (Francois Nel/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku akan menggunakan tim terbaiknya saat menjamu Middlesbrough di Etihad Stadium. Pellegrini menegaskan bahwa timnya takkan meremehkan calon lawannya tersebut.

Manchester City akan menjamu Middlesbrough dalam laga putaran keempat Piala FA. Manajer Manuel Pellegrini pun berjanji bahwa ia akan menggunakan kekuatan penuh untuk menghadapi tim dari Divisi Championship tersebut.

Sebab, City akan berusaha meraih kemenangan demi menjaga asa meraih titel Piala FA. Oleh sebab itu, pria Cili tersebut akan fokus dan menolak memandang enteng Middlesbrough.

"Mereka memiliki organisasi pemain dengan baik dan tak banyak kebobolan gol. Jika kami tak bermain dengan 100 persen dan konsentrasi penuh, maka kami akan sulit melaju ke babak selanjutnya di Piala FA," kata Pellegrini kepada situs resmi klub.

"Middlesbrough memang bukan tim Premier League, tapi mereka berjuang untuk promosi. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, kami harus menampilkan yang terbaik untuk menang. Kami punya sepekan untuk memulihkan diri sebelum bermain melawan Chelsea, sehingga saya akan menurunkan tim terkuat yang ada." jelas Pellegrini.