Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Kapten Persiba Direkomendasikan

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Januari 2015 | 10:00 WIB
Dulsan Lestaluhu (kanan) (Gonang Susatyo)

Persiba Bantul akan kembali diperkuat para mantan pemainnya. Bek Wahyu Wijiastanto yang juga mantan kapten tim kemungkinan besar bakal kembali ke Persiba. Dirinya termasuk salah satu dari 10 pemain yang direkomendasikan pelatih Didik Listiyantara.

Selain Wahyu ada Slamet Widodo, Sunny Hizbulloh, Ryan Wahyu, M Aulia, Johan Manaji dan kiper Andi Setiawan. Tak hanya itu, Dulsan Lestaluhu juga direkomendasikan. Namun Dulsan bersama kiper Barep Wahyudi ternyata sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemen Persiba.

“Ada delapan sampai 10 pemain yang sudah kami sodorkan ke menajemen. Untuk Dulsan dan Barep ternyata sudah mencapai kesepakatan. Mereka resmi bergabung dengan kami,” kata Didik.

Didik sudah harus menyodorkan nama karena tim akan mengikuti turnamen Piala Bupati Cilacap, 18-24 Januari. Manajemen berharap tim sudah terbentuk saat Didik menggelar latihan perdana pada Kamis (15/1). Dengan demikian, Didik sudah melakukan persiapan sebelum berlaga di Cilacap.

Sebelum tampil di turnamen, Didik berharap tim melakoni dua uji coba melawan tim lokal. Dia ingin tim sudah merasakan atmosfer kompetisi.

“Saya tak ingin pemain malah kaget dan nervous ketika tampil di Cilacap karena belum pernah tampil di pertandingan. Akan lebih baik kami menjalani dua laga uji coba. Salah satunya memang digelar saat masih seleksi pemain,” jelas Didik.