Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronde 4 Piala FA: Penuh dengan Kejutan!

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Januari 2015 | 00:07 WIB
Piala FA (Downwithdesign)

4, sudah memunculkan banyak kejutan yang membuat tim-tim Premier League tersingkir. Termasuk Manchester City dan Chelsea.

Setelah sebelumnya Cambridge United, yang berlaga di League Two atau kasta keempat Liga Inggris, berhasil menahan imbang Manchester United, kini beberapa klub Premier League harus tersingkir oleh tim dari kasta yang lebih rendah.

Chelsea yang bertanding menghadapi Bradford City di Stamford Bridge, sempat unggul dua gol. Namun, tim tamu berhasil mengejar, bahkan hingga meraih kemenangan 4-2 di akhir laga.

Nasib sama juga terjadi di Etihad Stadium yang memakan korban empunya stadion, Manchester City. Cityzen yang menjamu Middlesbrough harus tersingkir dari Piala FA dengan skor 0-2.

Hasil mengejutkan lainnya juga terjadi di White Hart Lane. Tottenham Hotspur yang menjami Leicester City harus gugur lebih cepat setelah kalah 1-2.

Begitu juga dengan hasil yang terjadi di Saint Marry's Stadium, kandang Southampton. Tim arahan Ronald Koeman itu harus tersingkir oleh Crystal Palace dengan skor 2-3.

Berikut hasil pertandingan ronde empat Piala FA:

Cambridge United 0 - 0 Manchester United
Blackburn Rovers 3 - 1 Swansea City
Southampton 2 - 3 Crystal Palace
Chelsea 2 - 4 Bradford City
Derby County 2 - 0 Chesterfield
Preston North End 1 - 1 Sheffield United
Birmingham City 1 - 2 West Bromwich Albion
Cardiff City 1 - 2 Reading
Sunderland 0 - 0 Fulham
Manchester City 0 - 2 Middlesbrough
Tottenham Hotspur 1 - 2 Leicester City
Liverpool vs Bolton Wanderers (Minggu 25/1, 00:30)