Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran Zaza Ditolak, Juve Fokus Incar Osvaldo

By Aning Jati - Minggu, 25 Januari 2015 | 20:42 WIB
Daniel Osvaldo (Paolo Bruno/Getty Images)

Juventus yang membutuhkan tambahan satu pemain depan di Januari 2015, sudah lama dikaitkan akan membeli kembali striker Simone Zaza dari Sassuolo. Namun, tawaran Bianconeri tersebut ditolak dan kini fokusnya berlatih ke Daniel Osvaldo.

Meski Juventus memiliki opsi untuk membeli kembali Simone Zaza dari Sassuolo seharga 15 juta euro, hal ini gagal terjadi karena Neroverdi belum sepenuhnya aman dari jurang degradasi. Hal tersebut menjadi bagian dari perjanjian pembelian pemain berusia 23 tahun itu dari Juve ke Sassuolo.

Hal ini membuat Juventus harus mencari alternatif lain agar mereka dapat tetap kompetitif di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champion di musim ini. Nama Osvaldo dan Giampaolo Pazzini pun sempat muncul ke permukaan jika transfer Zaza gagal.

Namun seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, kini fokus Juventus lebih mengarah ke Osvaldo. Terlebih pemain Italia berdarah Argentina itu juga pernah merumput bersama Bianconeri pada musim 2013/14 dengan status pinjaman dari Southampton dan penampilannya tidak mengecewakan.

Osvaldo yang telah tersingkir dari tim utama Internazionale karena gagal bersaing dengan Mauro Icardi dan semakin kesulutan setelah datangnya Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri, dipercaya akan lebih memilih gabung Juventus. Meski, pemain berusia 29 tahun itu akan tetap kesulitan menjadi bagian dari tim utama Bianconeri.