Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Bicara Tentang Hubungannya dengan Bale

By Verdi Hendrawan - Selasa, 13 Januari 2015 | 19:18 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo (kiri) yang kecewa kepada Gareth Bale. (GERARD JULIEN/Getty Images)

Cristiano Ronaldo yang berhasil meraih gelar sebagai pemain terbaik dunia melalui ajang FIFA Ballon d'Or 2014, berbicara mengenai hubungannya dengan Gareth Bale di Real Madrid. Mega bintang asal Portugal itu mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan pemain asal Wales itu.

Ronaldo dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Bale yang sering tersirat di setiap pertandingan Real Madrid. CR7 sering terlihat kecewa dengan keputusan-keputusan mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Namun bagi Ronaldo, ekspresi seperti itu sangat wajar terjadi di dalam pertandingan. Namun, hal tersebut bukan berarti dirinya memiliki masalah dengan Bale. Pemain berusia 25 tahun itu dipandang sangat penting bagi permainan Los Merengues.

"Di lapangan, Anda akan memiliki momen di mana Anda bereaksi secara impulsif (tiba-tiba berdasarkan perasaan hati) setiap saat. Gareth sangat penting bagi Real Madrid," kata Ronaldo.

"Ini adalah hal yang bisa terjadi di dalam setiap pertandingan, namun tidak ada masalah antara kami. Hubungan kami berdua sangat bagus."