Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ingin Chelsea Tak Remehkan Bradford City

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 24 Januari 2015 | 15:59 WIB
Jose Mourinho (Richard Heathcote/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya tak ingin meremehkan Bradford City dalam laga putaran keempat Piala FA, Sabtu (24/1) malam WIB. Sebab, Mourinho mengungkapkan bahwa akan menjadi aib bagi timnya jika kalah dari klub Divisi Championship tersebut.

Chelsea akan melakoni jadwal yang padat dalam sepekan kedepan. Mereka akan menjamu Watford di Piala FA, lalu beberapa hari berselang menjamu Liverpool di Piala Liga.

Kemudian, mereka akan menjamu Manchester City di ajang Premier League. Oleh sebab itu, manajer Jose Mourinho meminta anak asuhnya untuk fokus pada setiap pertandingan dan tak merendahkan setiap lawan.

"Beberapa hari lalu, ada seorang manajer dari tim besar yang menyarankan agar kami fokus pada kompetisi besar. Namun, bagi saya akan menjadi sesuatu yang sangat memalukan jika kami kalah dari Bradford Cirty," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Mungkin saja kita bisa mengalah melawan Liverpool atau mengalah melawan Paris Saint-Germain agar kami bisa fokus ke Premier League. Namun, tidak dengan kami. Kami tak memiliki mental seperti itu. Sebab, itu bukanlah DNA Chelsea." tegas The Special One.