Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Giovinco Berterima Kasih kepada Juventus

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 24 Januari 2015 | 15:47 WIB
Sebastian Giovinco (Valerio Pennicino/Getty Images)

Agen Sebastian Giovinco, Andrea D'Amico, mengatakan rasa terima kasihnya kepada Juventus atas segala hal yang telah mereka lakukan dalam mengembangkan kemampuan kliennya. Kini Giovinco pun akan melanjutkan karier bersama klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC.

Langkah Sebastian Giovinco ke Kanada itu telah mengejutkan banyak pihak, termasuk Juventus. Pemain berjuluk La Formica Atomica itu menerima tawaran tersebut, lantara Bianconeri tidak mau memberikan gaji yang sama dengan yang saat ini diterima oleh Giovinco dalam penawaran kontrak barunya.

Namun, D'Amico telah mengklarifikasi bahwa pihaknya tidak memiliki perasaan buruk terhadap Juventus. Ia justru sangat berterima kasih atas segala hal yang telah dilakukan klub kepada kliennya itu.

"Ketika kami bertemu dengan Juventus, itu adalah pertemuan yang benar-benar diplomatik dan tanpa kontroversi apapun," kata Andrea D'Amico kepada Tuttomercatoweb.

"Kami mengerti bahwa mereka tidak berniat untuk memperpanjang kontrak dengan gaji yang sama besar dengan saat ini diterima pemain. Jadi tidak ada gunanya lagi untuk tetap ngotot."

"Juventus adalah tim besar dan klub besar. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka untuk segala hal yang mereka lakukan kepada Sebastian karena mereka layak mendapatkannya. Masa depan kami kini ada di MLS, dan pemain hebat lainnya pun akan datang ke sini."