Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Martin Odegaard Ikut Direkrut Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 23 Januari 2015 | 20:29 WIB
Hans Erik Odegaard (tengah) (Marca)

Hans Erik Odegaard, ayah dari gelandang muda Martin Odegaard, kini ikut direkrut oleh Real Madrid, sama seperti anaknya. Hal ini dikarenakan oleh peran penting dirinya dalam mendidik Martin menajdi pemain hebat di usia belia.

Hans Erik Odegaard dikabarkan menjadi bagian dari tim Real Madrid Castilla. Selain untuk menemani Martin beradaptasi dengan lingkungan barunya, hal ini juga dikarenakan pria berusia 41 tahun itu dipercaya memiliki kemampuan dalam membina pemain muda untuk bisa berkembang dengan cepat.

Hans juga merupakan mantan pesepak bola Norwegia yang juga berposisi sebagai gelandang dan juga lama memperkuat mantan klub Martin, Stromsgodset IF. Sebelum menerima pinangan Real Madrid, ia sempat menangani klub Mjondalen IF sejak 2009 lalu.

Kini Real Madrid berharap Hans dapat membantu seluruh pemain muda mereka, tidak hanya Martin, untuk bisa berkembang dengan cara yang benar. Terlebih Los Merengues saat ini sangat aktif mendatangkan pemain muda terbaik untuk bergabung dengan tim Castilla.