Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Sergio Ramos Tidak Terganggu Kontrak

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 24 Januari 2015 | 00:45 WIB
Sergio Ramos (Elisa Estrada/Getty Images)

Pelatih Carlo Ancelotti merespon kabar mengenai penolakan kontrak baru yang diberikan Real Madrid oleh Sergio Ramos. Pelatih berusia 56 tahun itu merasa hal tersebut tidak akan memengaruhi kinerja sang pemain.

Kontrak Ramos sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2017. Namun, Real Madrid dan Sergio Ramos sendiri ingin sesegera mungkin bisa memperpanjang masa baktinya.

Namun, Ramos menolak tawaran Real Madrid karena menilai gajinya jauh lebih kecil diantara para pemain top lainnya di dalam tim. Namun, hal tersebut dipercaya Ancelotti yakin dengan sikap profesional pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya tidak berpikir bahwa masalah perpanjangan kontrak baru akan mempengaruhi kinerja Ramos. Dia selalu termotivasi. Saya tidak melihat sesuatu yang kurang dari dia dan saya melihat dia menjadi lebih penting setiap hari," kata Ancelotti.

"Semua orang pahami betul bahwa Sergio Ramos sangat dibutuhkan. Perpanjangan kontrak itu bukanlah masalah saya atau juga di lapangan. Saya sebenarnya tidak ingin membicarakan hal ini. Dia masih berada di sini dan saya pikir dia akan tetap tinggal."