Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Optimistis Bawa Liverpool ke Final

By Tulus Muliawan - Rabu, 21 Januari 2015 | 09:30 WIB
Brendan Rodgers, semakin percaya dengan performa anak asuhnya. (PAUL ELLIS/AFP)

Liverpool susah payah untuk mengimbangi Chelsea pada leg pertama semifinal Piala Liga, Rabu (21/1) dini hari WIB. Meski begitu, optimisme tetap hidup dalam diri pasukan The Reds.

Keyakinan itu dilontarkan oleh pelatih Brendan Rodgers seusai pertandingan. Pelatih asal Irlandia itu mengaku yakin timnya akan membalas di leg kedua dan lolos ke final.

"Kami bermain sangat baik hari ini. Meski bermain imbang, para pemain tetap bahagia karena mampu menampilkan performa meyakinkan sepanjang pertandingan," kata Rodgers.

"Sekarang kami akan menghadapi laga kedua di Chelsea. Kami harus bermain seperti ini atau bahkan lebih baik jika ingin lolos ke babak final," ujar Rodgers.

Chelsea unggul lebih dulu lewat sepakan penalti Eden Hazard pada menit 18. Liverpool baru bisa membalas lewat Raheem Sterling pada menit 59. Kedua tim harus puas menyudahi laga dengan skor 1-1.

Leg kedua akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada 27 Januari 2015. Laga semifinal lainnya mempertemukan Sheffield United kontra Tottenham Hotspur.