Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Kembali Lanjutkan Transfer Silva

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 21:28 WIB
Lucas Silva (Pedro Vilela/Getty Images)

Real Madrid dikabarkan telah kembali melakukan kontak baru dengan Cruzeiro untuk mendatangkan gelandang Lucas Silva. Kini kemungkinan transfer pemain berusia 21 tahun itu semakin mendekati kenyataan.

Hal ini dibenarkan oleh ayah Silva, Miguel Vieira, yang menegaskan bahwa agen anaknya, Luiz Rocha, telah menghubunginya pada Rabu (21/1) bahwa Real Madrid kembali melakukan kontak dengan Cruzeiro. Transfer ini kemungkinan besar bisa terjadi jika Asier Illarramendi akan hengkang ke Athletic Bilbao, baik sebagai pinjaman atau permanen.

"Luiz Rocha (agen Silva) menelepon saya hari ini dan mengatakan bahwa negosiasi dengan Real Madrid kembali berlangsung, meskipun ia tidak memberikan rincian lebih lanjut," ungkap Vieira kepada Superesportes.

"Kami menginginkan yang terbaik untuk Lucas dan Cruzeiro. Saya melihat bahwa Madrid ingin menjual salah satu gelandang mereka dan Lucas akan menjadi penggantinya. Itu saja yang saya tahu."

"Mudah-mudahan tawaran tersebut akan terwujud dan semoga Tuhan akan menunjukkan jalan terbaik mana yang harus dipilih," tambahnya.