Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Libur Panjang Raheem Sterling Berbuah Manis

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 16:00 WIB
Raheem Sterling, tampil menawan di Anfield. Inset: liburan Sterling di Jamaika. (Getty Images/Ilustrasi)

1, kebahagiaan tetap terpancar dari kubu Liverpool. Salah satunya karena penampilan menawan Raheem Sterling.

Sterling sukses memikat perhatian publik Anfield. Penyerang Inggris berusia 20 tahun itu berlari dari tengah lapangan, melewati barisan pertahanan Chelsea, dan melepaskan mendatar ke sudut kiri gawang The Blues.

Penampilan bagus yang ditunjukkan Sterling tak lepas dari pengaruh Rodgers. Pelatih asal Irlandia itu memutuskan untuk memberikan liburan tambahan untuk Sterling pada jeda musim dingin kemarin.

Setelah membela The Reds di laga kontra Leicester di pentas Premier League 1 Januari lalu, Sterling tidak lagi muncul dalam skuat The Reds. Ia melanjutkan liburan panjangnya di Jamaika.

Sterling baru kembali ke Liverpool saat mereka berjumpa Aston Villa pada 17 Januari. Pada laga itu, Sterling diberi kesempatan tampil selama 85 menit dan The Reds menang 2-0.

"Mencetak gol untuk tim dan menghindarkan diri dari kekalahan adalah sebuah hal yang sangat baik. Saya merasakan manfaat yang sangat besar dari liburan panjang," kata Sterling.

"Kami masih punya kesempatan untuk lolos ke final Piala Liga. Pertandingan melawan Chelsea akan terasa berat buat kami, tapi saya harap kami bisa menang," ujar amak emas Liverpool itu.