Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicarito ke Real Madrid Bukan untuk Jadi Cadangan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 September 2014 | 20:27 WIB
Javier 'Chicarito' Hernandez (Angel Martinez/Getty Images)

Striker Javier Hernandez mengatakan bahwa dia tidak bergabung dengan Real Madrid dengan niat untuk menjadi pengganti. Namun, pemain dengan nama lain Chicarito itu ingin memberikan kontribusi maksimal kepada tim arahan Carlo Ancelotti itu.

Chicarito kini telah resmi dipinjam oleh Real Madrid dari Manchester United selama satu musim. Meski didatangkan hanya untuk menjadi pelapis Karim Benzema, namun striker asal Meksiko itu ingin berusaha untuk menjadi bagian dari tim utama.

"Saya tidak bekerja untuk menjadi pengisi di bangku dan ketika saya mendapatkan kesempatan, saya akan memanfaatkannya. Ada banyak klub yang telah dikabarkan tertarik, namun ketika Madrid datang untuk Anda, Anda tidak akan berpikir dua kali," kata Chicharito mengatakan kepada Marca.

"Kau tidak akan bekerja hanya untuk bermain lima menit, namun untuk memberikan yang terbaik, belajar dan mencapai menit maksimum yang akan diberikan pelatih. Itu semua berasal dari kerja keras."

"Yang saya inginkan adalah untuk bermain dengan baik. Bersama dengan pemain terbaik di dunia, saya ingin berkontribusi untuk tim ini. Tidak ada lagi yang Anda inginkan sebagai seorang pemain sepak bola," lanjutnya.