Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Benarkan Muenchen Inginkan Varane

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Januari 2015 | 14:45 WIB
Raphael Varane (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Rumor mengenai ketertarikan Bayern Muenchen kepada bek Raphael Varane kini tengah berkembang. Pelatih Carlo Ancelotti pun membenarkan hal ini.

Muenchen dikabarkan tengah mencari bek baru pada Januari 2015 ini karena tidak puas dengan penampilan Jerome Boateng, Bonfim Dante, dan Mehdi Benatia. Josep Guardiola pun dikabarkan tengah telah bertemu dengan agen Jorge Mendes untuk membahas hal ini.

Varane kini juga tengah menjadi incaran banyak klub seperti Manchester United dan Manchester City. Namun, Ancelotti tidak percaya bila Real Madrid akan kehilangan bek mudanya itu karena jarang mendapat kesempatan bermain.

"Saya terkejut (Varane kini tengah dihubungkan dengan Bayern Muenchen) karena saya tahu bahwa (Jorge) Mendes saat ini adalah agennya. Tiga hari yang lalu ia baru memiliki agen lain, namun Varane akan menjadi tetap pemain Madrid untuk waktu yang lama," kata Ancelotti.

Muenchen dikabarkan siap untuk memberikan dana sebesar 30 juta euro kepada Real Madrid. Selain itu kenaikan gaji juga dipastikan akan didapat pemain berusia 21 tahun itu di Allianz Arena.