Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di Piala Raja Madrid Siap Berjaya di La Liga

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 04:00 WIB
Carlo Ancelotti, yakin menang hadapi Getafe. (Getty Images)

Real Madrid belum mampu menunjukkan sinar gemerlap di tahun baru 2015. Mereka baru menang sekali dari total empat laga yang dijalani. Dua laga berakhir kekalahan, dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Minggu (18/1) sore WIB, Madrid akan melanjutkan perjuangan di pentas La Liga dengan melawat ke markas Getafe. Los Blancos ingin memetik kemenangan untuk mengobati luka usai gagal di Copa del Rey.

Pelatih Carlo Ancelotti berbicara banyak dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan. Berikut kutipan singkat wawancara dengan pelatih asal Italia itu.

Madrid baru saja gagal di Copa del Rey, bagaimana Anda melihat kondisi ini?

Kami terus coba untuk mengkritik diri sendiri. Dalam dua laga melawan Atletico Madrid, kami sebetulnya bermain sangat baik. Tapi kami terhukum dengan kesalahan kecil. Saya sangat menyesal atas kegagalan ini.

Apa target selanjutnya?

Tahun lalu kami menjadi juara Copa del Rey, tapi kami akan terus melihat ke depan. Kami masih punya dua kompetisi penting, La Liga dan Liga Champion. Kami harus fokus, menghindari kesalahan, dan terus menampilkan performa terbaik.

Bagaimana Anda melihat kekuatan Getafe?

Getafe bermain lebih baik setelah mengganti pelatih. Mereka sangat berambisi untuk meraih poin, jadi terus bekerja keras untuk meningkatkan performa. Mereka bermain bagus di beberapa pertandingan terakhir, termasuk saat menghadapi Barcelona. Ini akan menjadi pertanidngan yang sulit.

Inilah skuat Madrid kontra Getafe:

Kiper: Casillas, Keylor Navas and Pacheco.

Bek: Varane, Ramos, Carvajal, Marcelo and Nacho.

Tengah: Khedira, Kroos, James Rodríguez, Bale, Isco, Illarra and Medrán.

Depan: Cristiano Ronaldo, Benzema, Chicharito and Jesé.