Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kecewa Gerrard Segera Tinggalkan The Reds

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 21 Januari 2015 | 17:42 WIB
Steven Gerrard (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku kecewa dengan keputusan Steven Gerrard yang akan meninggalkan Liverpool di akhir musim. Menurut Mourinho, Gerrard masih memiliki potensi untuk tampil di kompetisi level tertinggi.

Steven Gerrard baru-baru ini mengumumkan bahwa musim ini menjadi yang terakhir baginya berseragam Liverpool. Setelah 17 tahun mengabdi bersama The Reds, Gerrard akan memulai langkah baru dalam kariernya dengan bergabung bersama klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, yang timnya ditahan 1-1 oleh Liverpool di semi final Piala Liga, Rabu (21/1) dini hari tadi, mengungkapkan kekecewaannya dengan keputusan Gerrard tersebut. Sebab, Mourinho berpendapat bahwa Gerrard masih layak bermain di Premier League.

"Saya tidak senang dia hengkang. Saya akan senang dia bermain di Premier League untuk menjadikannya tetap pemain terbaik," kata Mourinho kepada BBC Sport.

"Saya pikir dia memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk bermain di Premier League. Meskipun (pada kenyataannya) dia adalah lawan saya, namun saya menyesal melihatnya pergi dari Liverpool." jelas The Special One.